Mobil Dinas Kapolres Kobar Kecelakaan, Sopirnya Patah Tangan dan Kaki

2584
KECELAKAAN- Mobil Dinas Kapolres Kobar mengalami rusak berat setelah mengalami tabrakan di Km 54 Poros Sampit -Pangkalanbun

EDITOR: AKHIRUDDIN

SAMPIT — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl Jenderal Sudirman Km 54 (Poros Sampit – Pangkalan Bun), Kamis 10 Januari 2019. Kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil yang berlawanan arah.

Salah satunya diketahui adalah kendaraan dinas Kapolres Kotawaringin Barat yang dikendarai oleh Briptu Rio Lubis dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sementara lawannya adalah mobil minibus jenis Honda Mobilio dengan nomor polisi KH 1067 TH.

“Yang mengalami kecelakaan adalah driver mobil Kapolres yaitu Briptu Rio Lubis yang sedang bertugas membawa mobil tersebut kembali ke Pangkalan Bun. Sedangkan Kapolres berangkat ke Pangkalan Bun dari Kotim menggunakan pesawat,” jelas Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono melalui pesan WA.

Baca Juga:   Empat Pengurus Kecamatan KNPI Dikukuhkan

Menurut Marsono, informasi sementara yang diterimanya, akibat kecelakaan tersebut Briptu Rio mengalami patah tangan dan kaki, namun masih dalam kondisi sadar.

“Untuk kronologis, kami masih belum ketahui karena terjadi diwilayah Kabupaten Kotim. Saat ini kami sedang dalam perjalanan menuju ke Kotim terkait peristiwa tersebut,” jelanya.

Dalam kecelakaan tersebut, kedua mobil mengalami rusak berat di bagian depan. Sementara korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD dr Murjani, Sampit. (im/beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments