Camat Dusel Pimpin Sertijab Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kecamatan

    Editor: A Uga Gara

    BUNTOK-Camat Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Mario Aan, memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Dusel di Aula Kecamatan, Kamis, (10/1/2019).

    Dalam sambutannya Camat Dusel Mario Aan menyampaikan, sertijab ini merupakan sesuatu hal wajar serta sesuai dengan prinsip manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

    “Oleh karena itu, penempatan posisi jabatan ini janganlah dimaknai dengan negatif karena ini merupakan bagian dari prinsip Manajemen ASN,” katanya.

    Menurut Mario, sertijab ini merupakan suatu dinamika dalam organisasi atau kelembagaan yang lumrah terjadi. Serta dalam rangka, penyegaran dan penugasan dalam suatu jabatan.

    “Sehingga, visi dan misi organisasi dapat tercapai dan pada akhirnya akan menyokong pencapaian visi dan misi Pemerintah Kecamatan Dusel dan Kabupaten Barsel pada umumnya,” tukas Mario.

    Adapun pejabat lingkup kecamatan dusel yang melaksanakan sertijab tersebut adalah Pejabat Administrator pejabat lama Suryaji digantikan pejabat baru Reymoon Fajar Narang, Pejabat Pengawas Kasie PPM lama Reymoon Fajar Narang digantikan pejabat baru Baskoro Aditiyo Legowo.

    Kasie Pemerintahan, pejabat lama Endang Rubiyanti digantikan pejabat baru Arief Setiawan, Kasie Trantib pejabat lama Rayano digantikan pejabat baru Yusni, Kasie Kesra pejabat lama Yusni digantikan pejabat baru Srie Fauziah.

    Sedangkan Kasubag Perencanaan dan Keuangan dari pejabat lama, Srie Fauziah digantikan oleh pejabat baru Arif Pradila.

    (ded/berotasampit.co.id)