Kebakaran Terjadi di Desa Bangkal, Rumah dan Mobil Hangus

1130
Saat api berkobar di rumah warga di simpang 3 Desa Bangkal Jalan Sampit - Pangkalan Bun Km 65, Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan.

Editor : Irfan

SERUYAN – Telah terjadi kebakaran yang diduga disebabkan korsleting listrik di simpang 3 Jalan Sampit – Pangkalan Bun Km 65, Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, Kamis (10/1/19) malam.

Akibatnya, empat buah bangunan rumah dan dua mobil hangus terbakar.

Kapolsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Iptu M Far’ul Usaedi mengatakan, saat Epri tidur di rumah, Yading tiba-tiba bangun melihat api sedang menyala dan mengepul di dalam kamar Yading yang diduga api timbul karena arus listrik. Kemudian langsung membakar rumahnya dan membakar satu unit mobil jenis Hilux dan satu unit mobil pikap.

Baca Juga:   Satu ABG Meregang Nyawa di Jalan Katingan

“Saksi Epri melihat api langsung menyala dan menjalar melalui dinding rumah yang terbuat dari papan kayu dan selanjutnya api membakar toko/warung yang di tempati oleh Mr Lee, Suyitno, Yanto dan Mahyar yang diketahui ke empat rumah tersebut milik Yading,” ungkapnya.

Kemudian api dipadamkan dengan menggunakan 1 (satu) unit mobil kebakaran dan 1 (satu) unit mobil pikap warna hitam, dan kemudian api berhasil dipadamkan Jumat (11/1/2019 sekitar 00.30 WIB.

Akibat dari kejadian tersebut, korban kebakaran mengalami kerugian Rp300 juta.

Baca Juga:   ​Mobil ini Tergelincir Masuk Parit, Kenapa Ya ?

(rdi/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments