Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura di Cabang XLVII Kodim 1203/Ketapang

    KETAPANG– Dalam rangka melaksanakan pembinaan organisasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XII/Tanjungpura Ny Tien Achmad Supriyadi beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja di Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203/Ketapang, Rabu (9/1/19) kemarin.

    Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura dalam kunjungan kerja kali ini didampingi oleh Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny Cicilia Evi Denny D Tuejeh serta Ketua Koorcab Rem 121/Abw, Ny Dian Bambang Trisnohadi.

    Kedatangan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Cabang XLVII Kodim 1203/Ketapang Ny Santy Jamian bersama seluruh anggota Persit Cabang XLVII Kodim 1203/Ketapang.

    Tampak antusias para anggota Persit Cabang XLVII Kodim 1203/Ketapang melaksanakan penyambutan pada Ketua Persit KCK Daerah XII/ Tanjungpura Ny Tien Achmad Supriyadi.Hal ini terlihat dari semangat mereka membawakan tari daerah serta menyanyikan lagu selamat datang.Ketua Persit KCK Daerah XII/ Tanjungpura Ny Tien Achmad Supriyadi saat melaksanakan tatap muka dengan Persit Cabang XLVII Kodim 1203/Ketapang berharap agar Persit senantiasa memahami akan jati diri sebagai pendamping prajurit, sebagai ibu rumah tangga, dan sebagai masyarakat yang bertanggung jawab penuh ketulusan dan keiklasan.

    Selain itu juga ikut berperan serta mendukung dalam pembangunan bangsa Indonesia, oleh karena itu Persit harus bersama-sama menghadapi dinamika kehidupan masyarakat Indonesia yang sangat dinamis.

    “Setiap anggota Persit harus berupaya meningkatkan kinerja organisasi dan menjadi pendorong peningkatan kinerja prajurit dalam mengemban tugas untuk kemajuan NKRI,” tegas Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura.

    Usai melaksanakan tatap muka dengan anggota Persit Cabang XLVII Kodim 1203/Ketapang Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura melaksanakan penanaman pohon di halaman Makodim 1203/Ktp serta melaksanakan penebaran benih ikan di kolam milik Kodim 1203/Ktp.Selain itu juga Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura beserta rombongan juga meninjau TK Kartika XVII-10 dan Posyandu Tanjung, Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLVII Kodim 1203/Ketapang.

    (gra/beritasampit.co.id)