Sejumlah Pemain Pastikan Perkuat Kalteng Putra di Liga 1, Ini Daftar Namanya

    PALANGKA RAYA – Usai berhasil menjadi juara ke III Liga 2 dan berhasil menjadi salah satu klub yang berhasil promosi ke Liga 1 yang merupakan Liga dengan kasta tertinggi di Indonesia. Kalteng Putra FC terus melakukan persiapan salah satunya adalah dengan berburu pemain baru.

    Sejauh ini sudah ada tiga pemain baru yang dikonfirmasi akan memperkuat klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut. Dilansir dari akun IG kaltengputra.id tiga orang pemain tersebut diantaranya;

    Nama: Wasyiat Hasbullah
    Klub sebelumnya: PSM Makassar.
    Posisi: Wing back, Stopper.

    Nama: Perinando Pahabol
    Klub sebelumnya: Persebaya Surabaya.
    Posisi: Forward

    Nama: I Gede Sukadana
    Klub sebelumnya: Bali United
    Posisi: Gelandang

    Sementara itu ada beberapa pemain yang dipastikan masih bertahan di Kalteng Putra dalam kompetisi di Liga 1 diantaranya adalah Dadang Apridianto, Michael B. Rumere, Budhiar M. Riza, Rido Fauzi, Dendi Agustan M dan Riki Pambudi. Sementara itu nama Kushedya Hari Yudo memang sudah masuk rekomendasi nama yang dipertahankan oleh Kalteng Putra di Liga 1 namun berdasarkan informasi hingga saat ini masih dalam tahap negosiasi.

    Sementara itu, keinginan Kalteng Putra untuk mendapatkan pemain baru telah menghasilkan satu nama pemain asing yakni Diego Forlan yang merupakan pemain asal Uruguay, namun saat beritasampit.co.id mencoba melakukan konfirmasi ke pihak Kalteng Putra terkait dengan perkembangan negosiasi dengan Diego Forlan namun belum ada tanggapan.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan