Giliran Istri Gubernur Kelteng Berikan Dukungan Kepada Titi Wati Penderita Obesitas

    Editor : Maulana Kawit

    PALANGKA RAYA – Menjelang pelaksanaan operasi Titi Wati (37), pasien penderita obesitas dengan berat badan 220 Kg berbagai persiapan serta dukungan terus mengalir kepada wanita asal Palangka Raya, Kalteng tersebut.

    Kali ini dukungan datang dari Yulistra Ivo Sugianto Sabran yang merupakan istri dari Gubernur Provinsi Kalteng, H Sugianto Sabran yang menjenguk sekaligus memberikan dukungan kepada Titi Wati pada Selasa (15/1/2019) di ruangan ICU RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya.

    “Kedatangan saya kesini dalam rangka memberikan dukungan kepada Titi Wati agar tetap semangat dalam menjalani operasi yang akan dijalaninya,” ucap perempuan yang merupakan ketua TP PKK Provinsi Kalteng tersebut.

    Selain memberikan dukungan secara psikologis, dia juga akan memberikan dukungan secara finansial pasca operasi yang akan dilaksanakan hari ini kepada Titi Wati. Selain itu dia juga mengajak kepada masyarakat agar memberikan dukungan serta mendo’akan agar operasi tersebut dapat berjalan lancar.

    Untuk diketahui Titi wati merupakan penderita obesitas yang tinggal di Jalan G Obos XXV Gang Bima, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya dan kini telah dilakukan perawatan guna mengupayakan penyebuhan.

    (apr/beritasampit.co.id)