Legislator Ini Dukung Kontraktor Lokal Kerjakan Proyek Pemerintah

    SAMPIT – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) M Shaleh mendukung kontraktor atau rekanan lokal berpatisipasi dalam mengerjakan proyek pemerintah di daerah ini.

    Dia juga mengingatkan kepada kontraktor lokal agar apabila mendapatkan kepercayaan melakukan pekerjaan, baik pekerjaan fisik maupun pengadaan barang untuk benar-benar melaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

    “Manfaatkan orang-orang lokal kalau memang sudah memiliki potensi yang baik, agar tidak ada lagi kecemburuan sosial,” ungkap Shaleh, Selasa (15/1/2019).

    Politisi PAN ini juga mengatakan, pada 2019 ini semua program dan kegiatan yang telah dianggarkan dapat dilaksanakan dengan baik oleh perangkat daerah, sesuai aturan yang berlaku.

    Kemudian tambah Saleh, selama jni bahwa peran kontraktor lokal tidak kalah penting dalam upaya membangun sarana dan prasarana di kotim.

    “Jangan sampai kontraktor lokal justru diabaikan dan tidak mendapatkan pekerjaan, kasihan mereka membayar pajak untuk izin CV yang dimiliki sementara pemasukan hampir tidak ada sama sekali,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan