Walikota Palangka Raya Minta BRI Bantu Pemko Majukan Daerah

    PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) membantu Pemerintah Kota (Pemko) dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Fairid dalam sambutannya di acara Penandatanganan Kerjasama antara BRI Wilayah Banjarmasin dengan Pemko Palangka Raya, Rabu 16 Januari 2019.

    Fairid mengtakan dalam kerjasama tersebut tentunya sangat diharapkan bisa meningkatkan pembangunan yang ada di Kota Palangka Raya. Tidak hanya itu, dengan kerjasama tersebut bisa membantu dalam mensejahterakan masyarakat Kota Palangka Raya.

    Tentunya kata Fairid kerjasama tersebut bisa saling menguntungkan baik dari pihak Pemko Palangka Raya maupun BRI. “Maksud saya adalah menguntungkan bukan individu, tapi khususnya masyarakat Kota Palangka Raya,” jelasnya.

    Menurutnya slah satu peningkatan pembangunan adalah pelayanan maksimal kepada warga Kota Palangka Raya. Apalagi saat ini sistem transaksi sudah diarahkan ke non tunai.

    Hadir dalam acara tersebut Kepala BRI Cabang Palangka Raya, Ami Kurniawan kepala Wilayah BRI Banjarmasin, Erizal. (din/beritasampit.co.id)