Anggaran Pengadaan Barang dan Jasa Meningkat, Gubernur Kalteng Pesan Ini?

    Editor : Maulana Kawit

    PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Kick Off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa Pemerintah secara kolektif Tahun Anggaran 2019 pada Kamis (17/1/2019) di Aula Eka Hapakat Komplek Kantor Gubernur Kalteng.

    Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran serta Setda Kalteng Fahrizal Fitri serta dihadiri oleh perwakilan SOPD serta perwakilan perusahaan yang menjadi pemenang tender. Sementara itu 14 Kabupaten/Kota Se Kalimantan Tengah juga secara serentak mengikuti acara tersebut secara serentak.

    Dari data yang disampaikan oleh Pemprov Kalteng bahwa pada pelaksanaan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa Pemerintah secara kolektif Tahun Anggaran 2019 ada sekitar 184 paket yang siap dikerjakan dengan nilai kontrak berjumlah Rp 587.979.743.182 untuk di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng dan SOPD-SOPD terkait.

    Sementara itu Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa agar pengadaan barang dan jasa yang sudah ditandatangani kontraknya tersebut dapat dikerjakan dengan baik.

    “Dengan adanya anggaran yang meningkat harapannya kita dapat membangun Kalimantan Tengah agar lebih maju serta tentunya dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat di Bumi Tambun Bungai ini,” ucap Sugianto Sabran.

    (apr/beritasampit.co.id)