Dua Bupati di Kalteng Terima Undangan BBKT tingkat Nasional di Lampung

    PALANGKA RAYA – Dua kepala daerah di Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapat kehormatan diundang untuk hadir dalam rangka peringatan HUT ke 58 Karang Taruna, Hari Pahlawan dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2018 di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, 26 Januari 2019 mendatang.

    Selain itu dua kepala daerah yakni Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi, S.Ikom dan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y. Mebas, SE.,MM juga diminta untuk menghadiri kegiatan Acara Puncak Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Nasional Tahun 2018 (BBKT Nasional). Undangan resmi dari Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) ini, sudah disampaikan langsung kepada pengurus Karang Taruna Provinsi diteruskan kepada Karang Taruna Kotim dan Bartim.

    “Alhandulillah Karang Taruna di Kaltang mendapat perhatian penuh dari PNKT. Dalam kegiatan tersebut, dua bupati di Kalteng mendapat undangan resmi dari PNKT untuk dapat hadir pada puncak BBKT yang nantinya juga akan ada penyerahan anugrah kepada Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran sebagai pembina umum terbaik yakni Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha 2018. Mudah-mudahan dapat hadir, karena kegiatan ini penting menurut kami sebab Karang Taruna merupakan organisasi sosial yang tumbuh dalam kehidupan bermasyarakat. Terus maju Karang Taruna Bangun Desa,” ungkap Hafid.

    (raf/beritasampit.co.id)