Kalteng Putra FC Gelar Latihan Perdana, Agustiar Cari Pemain Lagi

    Editor : Maulana Kawit

    PALANGKA RAYA – Klub Kalteng Putra FC menggelar latihan perdana diawal tahun 2019 pada Kamis (17/1/2019) di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Cilik Riwut, Palangka Raya.

    Meskipun sempat diguyur hujan namun hal tersebut tidak menghalangi klub dengan julukan Laskar Isen Mulang tersebut untuk menggelar latihan usai promosi ke Liga 1.

    Latihan perdana itu merupakan perkenalan sekaligus debut perdana pelatih baru Kalteng Putra yakni Gomes De Oliveira yang secara resmi menggantikan Kas Hartadi yang merupakan pelatih Kalteng Putra sebelumnya. Ada sekitar 11 orang pemain yang mengikuti sesi latihan dari 18 pemain yang dimiliki klub tersebut.

    Sementara itu CEO Kalteng Putra, H Agustiar Sabran saat melihat langsung sesi latihan tersebut menyempatkan berkenalan dengan pemain baru yang telah menandatangani kontrak di Kalteng Putra. Serta tidak lupa pula dia memberikan semangat berupa motivasi kepada para pemain tersebut.

    Ketika diwawancarai oleh para awak media Agustiar Sabran mengungkapkan bahwa saat ini yang paling penting adalah proses adaptasi pemain sehingga nantinya skuad yang diturunkan dapat bermain dengan maksimal.

    “Kita percaya untuk saat ini 18 pemain tersebut akan diturunkan tepat pada laga melawan PSM Makassar tanggal 26 Januari 2019 nanti. Namun sebelum kompetisi liga 1 dimulai nanti kita akan cari pemain lagi,” tutur Agustiar.

    (apr/beritasampit.co.id)