Bupati Kotim Marah, Pegawai Curangi Absen Sidik Jari Dengan Cara Ini?

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, merasa geram setelah mendapatkan Informasi ternyata ada beberapa pegawai melakukan kecurangan pada absen Finger atau absen sidik jari.

    “Saya mendapatkan informasi dari mata-mata atau A1, ada beberapa pegawai yang melakukan kecurangan pada absen finger,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi saat diwawancarai sejumlah wartawan, Jumat (18/1/2019).

    Absen finger tersebut dicurangi dengan menggunakan tiga jari atau dengan satu orang yang absen bisa langsung mengabsenkan tiga orang sekaligus, walaupun dua orang yang lainnya tidak hadir, tetapi dengan satu orang tersebut mereka tetap absen.

    Tidak hanya itu saja Orang no satu di Bumi Habaring Hurung ini juga mengatakan dirinya akan melakukan sidak di masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

    “Apabila sidak nanti mereka masih melakukan kecurangan seperti itu maka pemerintah daerah akan melakukan tindakan tegas kepada pegawai yang bersangkutan dan langsung memberikan sanksi tegas yang berupa sanksi sosial dan kedisiplinan,” tambahnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    Previous articleAsik Hisap Sabu Enggak Ingat Dunia, Ketangkap Baru Bilang Pasrah!!!
    Next articlePolda Metro Jaya Ungkap Narkotika Jaringan Banjarmasin – Jakarta