LAJ Kalteng All Out Dukungan PSM Makassar

774
BERSAMA - Komandan LAJ Kalteng, Sahabuddin (kiri) foto bersama dengan Kapsek Pahandut, AKP Sony Rizki, usai pertemuan antar suporter yang difasiltasi Polsek Pahandut.
PALANGKA RAYA – Suporter Laskar Ayam Jantan (LAJ) Kalimantan Tengah akan all out mendukung PSM Makassar, pada laga perdana versus Kalteng Putra, 22 Januari 2019 di Stadion Tuah Pahoe. Hal itu diungkapkan oleh Komandan LAJ Kalimantang Tengah, Sahabiddin Nur dalam rilisnya, 18 Januari 2019.
Rencanaya sekitar seribuan LAJ yang ada di Kalteng akan memadati Satdion Tuah Pahoe. “Kalau totalnya ada seribuan dari berbagai wilayah di Kalteng,” katanya.
Bukan hanya itu, sejumlah pendukung Juku Eja, julukan PSM Makassar dari Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) juga akan hadir dalam laga perdana tersebut. “Saya juga dapat kabar bahwa warga Sulawesi Selatan yang ada di Kalsel juga akan datang,” jelasnya.
Sebagai bukti dukungan, Sahabuddin yang mengaku akan menjemput tim kesayangannya di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya pada saat tiba nantinya. “Kami jemput di bandara dan akan konvoi sampai di hotel tempat para pemain menginap,” jelasnya.
Sahabuddin menjelaskan, bahwa LAJ Kalimantan Tengan akan menjunjung tinggi sportifitas dan anti mafia bola. “Pasti kita berharap menang, tapi itu hal ke dua, yang penting sportif,” katanya.
Dia juga menambahkan kalau selama ini Suporter sering diidentikkan dengan kerusuhan, makan LAJ akan mematahkan anggapan tersebut. “LAJ cinta damai, pastinya semua kita dewasa termasuk dalam dukung mendukung,” tegasnya.(*)

Komentar Facebook

comments

Baca Juga:   Squad Arcadia Raih Juara Pertama pada Turnament Chicken Hunter Game Online Pubg Mobile Kota Kasongan