2022 Kobar Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov Ke XII Kalteng

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN BUN – Kesiapan Kotawaringin Barat menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Ke XII Tingkat Kalimantan Tengah (Kalteng) terus di dorong Bupati Kobar.

    Hal tersebut disampaikan Bupati Kobar Hj Nurhidayah pada acara penutupan PBSI Cup 2019, Turnamen Bulu Tangkis yang digelar tadi malam Sabtu (19/1/2019) di Gedung Koni.

    Nampak hadir sejumlah pejabat seperti,Rustam Efendi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kobar, Muhammad, AR Ketua Umum PBSI Kobar serta Tibrani Ketua KONI Kobar.

    “Ini adalah momen yang sangat berharga, bagaimana olah raga bisa bergeliat lagi, mengingat juga di tahun 2022 Kobar akan menjadi tuan rumah Proprov, adalah doa kita bersama nanti Kobar bisa menjadi juara umum,” kata Hj Nurhidayah.

    Ia mengatakan dirinya akan terus memberikan support kepada seluruh cabang olah raga dan para atletnya yang ada di Kobar untuk terus mengembangkan prestasinya.

    “Mari kita bersama-sama mengobarkan tekad dalam meraih prestasi terbaik bagi daerah dan bangsa tercinta,” terangnya.

    Selanjutnya jika bulu tangkis merupakan salah satu cabang olah raga yang diunggulkan dalam gelaran di arena Porprov XI Tingkat Provinsi Kalteng yang kemarin berlangsung di Muara Teweh.

    “Kita akan membangun fasilitas olah raga yang terintegerasi di komplek Sampuraga Baru dengan kualitas yang lebih baik lagi,” imbuh Bupati.

    (Man/Beritasampit.co.id)