Ketua DPRD Katingan Sangat Kehilangan Sosok Putra Terbaik Karyadi

    KASONGAN – Semasa hidupnya, almarhum Karyadi SSos MAP bertugas kurang lebih 14 tahun sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan. Ia mengabdi sebagai wakil rakyat sejak periode 2004-2009, 2009-2014, dan 2014 sampai sekarang tahun 2019.

    Dalam waktu yang sekian lama tersebut, tidak sedikit perjuangan serta pengabdian yang telah diukir almarhum sebagai anggota DPRD Katingan.

    Demikian dikatakan Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa saat menyampaikan sambutannya dalam pelaksanaan prosesi penyerahan jenazah almarhum Karyadi, di rumah duka keluarga, Senin (21/1/2019).

    “Perjuangannya sebagai anggota DPRD Katingan tidak terlepas dari perjuangannya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Katingan. Selaku pimpinan DPRD Katingan, saya ikut merasa kehilangan putra terbaik Katingan. Akan tetapi karena semua ini sudah menjadi kehendak Ilahi dan menjadi suratan takdirnya,” terang Mantir.

    Dirinya juga menyampaikan ucapan serta pengabdian yang setinggi-tingginya atas pemikiran pengabdian, kerja keras serta perjuanganya selama menjadi anggota DPRD Katingan.

    “Kami pun tidak melupakan segala jasa yang telah dilakukan almarhum ketika masih aktif sebagai anggota DPRD Katingan. Semoga semua yang telah almarhum lakukan untuk perjuangan katingan ini menjadi panutan,” ucapnya sambil meneteskan air mata.

    “Dan secara ikhlas juga kami selaku teman, kerabat dan keluarga menyampaikan mohon maaf apabil ada tutur kata yang salah dan menyinggung perasaan. Karena kami menyadari sebagai manusia tidak ada yang sempurna,” tambahnya.

    Perlu diketahui, almarhum saat menghembuskan napas terakhirnya, tengah di rawat di Rumah Sakit Darmais, Jakarta, pada Minggu 20 Januari 2019 karena penyakit kangker hati stadium akhir.

    (ar/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan