Safari Religi: Ini Pesan Kapolsek Banama Tingang kepada Jamaah Masjid Miftahul Jannah Desa Goha

    Editor: A Uga Gara

    PULANG PISAU – Guna mewujudkan Polri Dekat Dengan Masyarakat, Polsek Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau menggelar pengajian di Masjid Miftahul Jannah Desa Goha Kecamatan Banama Tingang, Jumat,(18/1/19) lalu.

    Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian memberikan tausyiah dan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid agar senantiasa menciptakan kerukunan antar umat beragama dan menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Banama Tingang.

    “Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Banama Tingang bertujuan untuk mewujudkan Polri dekat dengan masyarakat khususnya tokoh/tokoh Agama yang ada di kecamatan Banama Tingang. Sehingga, masyarakat makin simpati dengan Polri khususnya Polsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau dan dapat mendukung Polsek Banama Tingang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Ivan, Senin (21/1/19).

    Dia menambahkan, kegiatan akan dilaksanakan secara rutin dan yang berkesinambungan tidak hanya di Masjid dan Gereja. Namun, di Balai Basarah Hindu Kaharingan juga akan dilaksanakan yang tujuannya mendekatkan diri kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Banama Tingang.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyerahkan bantuan Kipas Angin dan Seperangkat Alat Sholat yang diterima oleh Pengurus Masjid dan disaksikan oleh jamaah Masjid.

    (pra/beritasampit.co.id)