AHY Dijadwalkan Datang ke Palangka Raya, Ini Agendanya?

    Editor : Irfan

    PALANGKA RAYA – Politisi Nasional yang juga merupakan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang dikenal dengan AHY dijadwalkan akan datang ke Kota Palangka Raya.

    Adapun jadwal kedatangannya pada tanggal 29 Januari 2019.

    Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah Junaidi kepada wartawan di Kantor DPD Partai Demokrat setempat, jalan RTA Milono, Palangka Raya, Rabu (23/1/2019).

    “AHY sudah dipastikan akan datang ke Kota Palangka Raya. Kedatangan AHY adalah untuk menghadiri agenda DPD Partai Demokrat yakni Pembekalan Caleg kabupaten/kota dan provinsi se Kalimantan Tengah,” ucap Junaidi.

    Selain Pembekalan Caleg, lanjutnya, AHY juga akan menghadiri Rapat Kerja Daerah DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng.

    Mengenai kesiapan beberapa agenda tersebut, kata Junaidi, bahwa saat ini dari segi kepanitiaan untuk persiapan agenda Rakerda dan Pembekalan Caleg DPD Partai Demokrat se Kalteng progressnya sudah sampai 90 persen, dan untuk rundown acara juga tidak mengalami perubahan.

    Dalam pemberian materi caleg, selain AHY, juga Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Fajar Sampurno.

    Tambah Junaidi, nanti AHY juga akan dijadwalkan untuk menghadiri silaturahmi dengan tokoh muda daerah Kalteng yakni Fairid Naparin. Kemudian menyapa pedagang dan pengunjung pasar malam Blauran Palangka Raya.

    (apr/beritasampit.co.id)