Higuain Bertekad Berikan yang Terbaik Untuk Chelsea

    BOLA.BS- Gonzalo Higuain akhirnya bisa menyelesaikan kepindahannya menuju Chelsea. Pemain Argentina itu pun menyatakan komitmennya untuk memberikan yang terbaik buat klub barunya.

    Higuain didatangkan The Blues dari Juventus dengan status pinjaman sampai akhir musim. Pemain Argentina itu akhirnya bereuni kembali dengan Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

    The Blues punya opsi untuk memperpanjang durasi peminjaman Higuain hingga 30 Juni 2020 dengan biaya 18 juta euro. Tak hanya itu, Chelsea juga punya opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan biaya 36 juta euro yang dibayarkan ke Juventus selama dua musim.

    Higuain menjalani paruh pertama musim ini sebagai pemain pinjaman di AC Milan. Bersama Rossoneri, pemain internasional Argentina itu hanya mencetak delapan gol.

    Ingin Terus Tingkatkan Diri

    Penampilan Higuain di Milan bisa dibilang kurang mengesankan. Meskipun begitu, pemain berusia 31 tahun itu berharap bisa selalu meningkatkan kemampuannya.

    “Saya seseorang yang selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, hari demi hari,” kata Higuain di situs resmi Chelsea.

    Saya pikir hal yang paling penting adalah bersikap rendah hati, bahkan ketika kita membuat kesalahan, dan ketika itu terjadi saya akan selalu berusaha untuk memperbaikinya. Sisanya, saya akan biarkan orang lain untuk memberikan pendapat mereka pada saya.”

    Berikan yang Terbaik

    Kedatangan Higuain diharapkan bisa meningkatkan kekuatan lini depan Chelsea. Higuain berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama di Chelsea.

    “Saya bukan seseorang yang suka berbicara terlalu banyak tentang diri saya, tetapi saya adalah seseorang yang mencoba untuk menjadi lebih baik, dan mengeluarkan kemampuan terbaik dari diri saya dan tim saya, di setiap kesempatan.”

    Sumber: bola.net