Anggota DPR RI H Hamdhani Serap Aspirasi Warga Kapuas

    KUALA KAPUAS – Dengan tema Sistem Katatanegaraan Indonesia dan Pelaksanaan Indonesia UUD 1945, anggota DPR RI H Hamdhani melakukan rapat dengar pendapat bersama warga Kabupaten Kapuas, Jumat (25/1/2019).

    Rapat yang dihadiri ratusan orang terdiri dari anggota kelompok tani dan organisasi RAPI Kapuas tersebut digelar di Aula Hotel Permata Inn, Kota Kuala Kapuas.

    Acara yang diawali dengan paparan yang disampaikan legislator asal Kalteng tersebut berlangsung antusias.

    Usai rapat kepada wartawan, Hamdhani mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda MPR/DPR untuk melakukan rapat dengar pendapat.

    “Rapat ini untuk menyerap aspirasi, kemudian menjelaskan tentang ketatanegaraan, dan juga bagaimana kinerja kami di parlemen DPR sampai dimana realisasinya. Intinya memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat agar mereka memahami secara utuh arti sebagai warga negara,” ujarnya.

    Lanjut Hamdhani, dalam rapat tadi dirinya menerima aspirasi terkait ada beberapa permintaan masyarakat supaya ada bantuan dari DPR langsung, meskipun di daerah sudah ada.

    “Dalam kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada peserta rapat dengar pendapat ini,” ungkap politisi Partai NasDem tersebut.

    (irfan/beritasampit.co.id)