Pembangunan Jembatan Jelai Akan Dilanjutkan

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Tahun 2019 ini pembangunan Jembatan Jelai yang menghubungkan Kabupaten Sukamara dan Kalimantan Barat akan dilanjutkan kembali, setelah beberapa tahun sebelumnya terhenti.

    Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Kalimantan Barat telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 5 Miliar untuk percepatan pembangunan jembatan tersebut.

    “Sudah ada pembicaraan antara saya dan bapak Gubernur Kalimantan Barat, dan respon beliau sangat baik dan telah mengalokasikan dana untuk tahun ini,” kata Windu Subagio, Jumat (25/1/2019).

    Untuk percepatan penyelesaian Jembatan Jelai lanjut Windu, masih diperlukan koordinasi dengan berbagai pihak agar harapan masyarakat bisa terwujud dengan selesainya jembatan penghubung dua provinsi tersebut.

    “Bapak gubernur Kalimantan Barat juga rencananya akan membawa proyek jalan dan jembatan ini menjadi program nasional, dan meskipun nantinya proses akan berjalan lama tetapi kita berharap fasilitas ini bisa fungsional secepatnya,” tukas Windu Subagio.

    (enn/beritasampit.co.id)