Dzikir Kebangsaan Millenial Dihadiri Ribuan Umat Muslim Kobar

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN BUN – Dzikir Kebangasaan Millenial di Gelar Polres Kotawaringin Barat (Kobar) di Alun-Alun Termili Pangkalan Bun dihadiri ribuan umat muslim Kabupaten Kobar.

    Dalam acara akbar tersebut juga hadir Wakil Bupati Kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah, Ketua DPRD Triyanto, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Dandim 1014 PBun Letkol (Inf) M Roni Sulaeman, Danlanud Iskandar PBun Letkol (Pnb) Ade Fitra, dan puluhan Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Ormas, serta ribuan umat muslim termasuk para Santri se Kabupaten Kobar.

    Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS SIK MSi saat dikonfirmasi beritasampit. co.id, mengatakan pihaknya merasa bangga.Karena kegiatan Dzikir Kebangsaan Millenial mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Kabupaten Kobar.

    “Baik secara pribadi maupun atas nama jajaran Polres Kobar, dan khususnya POLRI kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Kobar yang telah tulus ihklas menghadiri acara bersama dzikir kebangsaan millenial’di lapangan Termili Pangkalan Bun,” kata Kapolres.

    Pihaknya berharap dengan kegiatan seperti ini akan meningkatkan persatuan warga Kobar terlebih saat ini di tengah tahun politik dan bencana alam menimpa negeri ini.

    “Semoga dengan telah digelarnya acara dzikir kebangsaan millenial, kekompakan dan kebersamaan masyarakat Kabupaten Kobar semakin erat, sehingga ketertiban dan keamananan pun semakin kondusif,” harapnya.

    (Man/Beritasampit.co.id).