Senggol Truk Bermuatan Minyak Seberat 9.170 Kg, Tofik Hidayat Atlet Takraw Kalteng Tewas Terlindas Truk

    PANGKALAN BUN – Tofik Hidayat (36) mantan atlet Sepak Takraw dari kontingen Kabupaten Kobar yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porporov) Kalteng, mengalami nasib ‘naas’.

    Pasalnya sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna biru KH 5315 PG yang dikendari dirinya menyenggol truk tangki Toyota roda sepuluh saat melintasi Jalan Raya A Yani KM 67 Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kobar.

    Kejadian lakalantas yang sempat menghebohkan itu, terjadi Senin (28/1/2019) sekira Pukul 11.15 WIB, Akibatnya kecelakaan lalulintas ini Tafik tewas seketika di TKP akibat tergilas truk.

    Disekitar Km 67 Desa Karang mulya tiba-tiba motor korban berbelok ke kanan dan pada saat bersamaan dari arah yang sama muncul melaju kendaraan Truck Tangki roda 10 warna merah KH 9388 P yang membawa muatan minyak PKO seberat 9.170 Kg yang di kemudikan oleh Aspandi.

    “Waktu Sepeda Yamaha yang dikendarai korban sendirian, melaju dari arah Sampit menuju arah Pangkalan Bun, Karena saat belok jarak motor yang dikendarai korban sangat dekat, dengan truk sehingga terjadilah tabrakan dengan perkenaan depan-belakang. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal di TKP,” jelas Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono.

    (Man/Beritasampit.co.id).