Ini Cara Kapolres Katingan Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN – Jajaran Polres Katingan yamg dipimpin langaung Kapolres AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, melakukan Safari Kamtibmas dan bertemu dengan insan pers dari media cetak dan elektronik di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan, Kamis (31/1/2019).

    Kegiatan tersebut tidak lain dalam rangka menjalin sinergitas dan silahturahmi bersama insan pers di Kabupaten Katingan. Kegiatan itu turut dihadiri Waka Polres Kompol OK Azhar dan jajaran dibawahnya, termasuk para Kapolsek.

    “Kegiatan ini kita lakukan guna memperlancar komunikasi, mempererat tali silaturahmi dengan insan pers serta kerja sama antara Polres Katingan dengan insan pers,” Terang Kapolres yang akrab di panggil Dharma Ginting ini.

    Ia mengatakan, bahwa polisi tidak mungkin bisa berbuat tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk pers, dalam mendukung tugas kepolisian dengan mempublikasikan setiap kegiatan yang ada.

    “Tentu dengan adanya bantuan dari insan pers, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Katingan dapat lebih kondusif. Karena informasi yang dipublikasikan secara positif dan berimbang,” ucapnya.

    Dipenghujung kegiatan Kapolres Dharma Ginting memberikan tali asih kepada para wartawan berupa sembako dan di terima secara simbolis oleh Ketua PWI Katingan Aris Munandar S Sos.

    “Terima kasih atas tali asih yang berikan, kami berharap agar sinergitas polisi dan wartawan sebagai mitra senantiasa berjalan dengan baik dan saling bekerjasama,” singkat Ketua PWI Aris Munandar.

    (ar/beritasampit.co.id)