Doa dan Dukungan Terus Mengalir untuk Supian Hadi

    SAMPIT – Ratusan netizen dari kalangan media sosial (Medsos) memberikan doa dan dukungan kepada Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi terkait rilis berita yang dikeluarkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan pemberian izin usaha pertambangan (IUP) terhadap tiga perusahaan di wilayahnya, Jumat (1/2/2019).

    Umumnya, mereka berkomentar dengan memberikan semangat kepada orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung itu atas kasus yang menjeratnya saat ini. Selain itu, juga menyatakan bahwa Bupati Kotim Supian Hadi tetap dihati dengan memberikan tagar #tetapSAHATI.

    Sementara itu, Sekda Kotawaringin Timur, H. Halikinnnor mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pumerintah Kabupaten Kotim, untuk tetap tenang dengan tidak membuat kegaduhan. “Sehubungan dengan pemberitaan tentang Bupati Kotawaringin Timur, agar seluruh ASN tetap tenang dan tetap bekerja dengan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mari kita berdoa agar Bupati Kotim senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan baik,” ucap Sekda.

    (redaksi/beritasampit.co.id)