KONI Sukamara Serahkan Bonus Bagi Atlet Peraih Mendali Pada Porprov XI Kalimantan Tengah

    SUKAMARA – Setelah sempat tertunda akhirnya para atlet dan pelatih yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan tengah XI di Muara Teweh Oktober 2018 lalu yang mendapatkan Mendali Emas, perak dan perunggu mendapatkan bonus.

    Penyerahan bonus dilaksanakan di Gedung Gawi Barinjam Sukamara pada Minggu (3/2/2019) oleh Ketua KONI Sukamara, M Yamin dan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sukamara, Karyono.

    M Yamin mengatakan bahwa Kontingen Sukamara berhasil mendapatkan juara 5 Umum, dengan total jumlah perolehan Mendali Emas sebanyak 24 dan 20 Mendali perak serta 30 Mendali perunggu.

    “Kami berikan bonus ini untuk penyemangat bagi atlet-atlet kita, agar apa yang kita targetkan nanti bisa tercapai lagi,” ujar M Yamin.

    Setidaknya Rp 400 juta lebih total bonus yang diberikan untuk para peraih Mendali pada Porprov XI Kalimantan Tengah di Muara Teweh dari KONI Sukamara.

    M Yamin berharap agar para atlet Kabupaten Sukamara bisa semakin berprestasi kedepannya ditingkat region Kalimantan dan siap menghadapi Pra PON.

    “Perkiraan ada 18 atlot kita yang kemungkinan bakal diikutkan untuk pra PON,” tukas M Yamin.

    (enn/beritasampit.co.id)