Satu Rumah di Kelurahan Banturung Hangus Terbakar jadi Arang

    PALANGKA RAYA-Telah terjadi Kebakaran di Jalan Upung, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu (03/02/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

    Peristiwa tersebut dilaporkan oleh Jean Stave, Anggoya Tim ERP Palangka Raya sebagaimana dikutip dari akun facebook @Jean Stave Tan yang diposting sekiatar 2 jam, sebelum berita ini tayang.

    Menurut Jean, rumah yang terbakar 1 buah rumah konstruksi kayu, milik Keler Junas (65). Dari foto yang diposting, seluruh kontruksi bangunan terbakar jadi arang hingga rata dengan tanah.

    “Informasi yang didapat dari Rekanan ERP dilokasi, api berasal dari tengah bangunan rumah korban. Diduga api diakibatkan karena adanya korsleting listrik atau arus pendek,” terang Jean.

    Kejadian ini telah ditangani oleh Kepolisian dari Polsek Bukit Batu. Karena jauhnya Lokasi Kebakaran, Api dipadamkan oleh Warga sekitar dengan bahu membahu.

    “Semoga kejadian ini bisa membuka mata siapapun, baik pemerintah dan swasta untuk bisa mendirikan Posko Aju Pemadam Kebakaran,” tutupnya.

    (gra/beritasampit.co.id)