Rombongan Konvoi Mobil Sandi di Palangka Raya Diteriaki “Jokowi Nomor Satu”

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA-Kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga S Uno ke Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah sempat diteriaki Jokowi. Mereka yang teriak, sambil mengacungkan satu jari, Nomor Urut Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi).

    Kejadian itu terjadi di Jalan Temanggung Tandang, Depan Toko Swalayan Megatop, Palangka Raya. Saat itu, rombongan mobil konvoi yang membawa pasangan Prabowo Subianto tersebut sedang melintas.

    Aksi teriak “Jokowi Nomor Satu” secara sepontan diteriaki oleh sejumlah pengunjung yang saat itu sedang berbelanja di Toko Swalayan Megatop.

    Seperti diketahui, kedatangan Mantan Ketua Umum HIPMI itu ke Palangka Raya dalam rangka kampanye dan tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Senin (4/2/2019) sekitar pukul 07.30 WIB dan disambut oleh para petinggi partai pengusung dan para simpatisannya.

    Usai sampai di VIP Bandara Cilik Riwut, Sandi langsung menuju ke rumah salah seorang tokoh masyarakat Kalteng HA. DJ Nihon yang bertempat di Jalan Temanggung Tandang, Palangka Raya untuk melakukan sowan. Selepas dari tempat tersebut, Sandi menuju sentra souvernir Kalteng jalan Batam Palangka Raya.

    Sesampai di sentra souvernir Kalteng yang berada di Jalan Dayak, Sandi melihat kerajinan UMKM yang dipajang ditempat tersebut.

    Berdasarkan pantauan lapangan beritasampit.co.idkedatangan cawapres tersebut disambut histeris dengan emak-emak yang sudah bersiap menunggu kedatangan sandi.

    Meskipun sempat diguyur hujan simpatisan Paslon Cawapres nomor urut 02 tersebut tetap tidak menyurutkan semangat mereka bertemu calon pemimpin RI tersebut.

    Hingga berita ini diturunkan ada beberapa tempat lagi dan beberapa agenda yang akan dilaksanakan di Palangka Raya, diantaranya adalah pengukuhan relawan Prabowo Sandi Provinsi Kalteng dan dialog dengan pengerajin rotan di Palangka Raya.

    (apr/gra/beritasampit.co.id)