Solskjaer Bikin MU Bangkit, Ince: Semua Juga Bisa

    BOLA.BS – Eks gelandang Manchester United Paul Incemenyebut semua orang termasuk dirinya pasti akan bisa meraih hasil yang sama bagusnya dengan Ole Gunnar Solskjaer di skuat Setan Merah.

    Sejak ditangani oleh Solskjaer, performa United berubah drastis. Setan Merah tampil jadi lebih dinamis, lebih positif dan jadi lebih ofensif.

    Mood di dalam dan di luar lapangan juga membaik. Alhasil performa Paul Pogba cs membaik dan hal itu memberikan efek luar biasa.

    Skuat United terus meraih hasil positif di bawah asuhan Solskjaer. Sejauh ini dari 10 pertandingan di semua ajang kompetisi, MU tak pernah kalah.

    Keraguan Ince

    Berkat prestasinya itu, Solskjaer mendapat banyak pujian. Ia juga digadang-gadang layak jadi manajer permanen Setan Merah.

    Namun Ince ternyata bersikap skeptis terhadap keberhasilan Solskjaer sejauh ini. Ia malah menyebut dirinya maupun orang lain juga pasti akan bisa meraih hasil yang sama jika diberi pekerjaan itu sekarang ini.

    “Saya pikir saya bisa masuk, pada saat mereka membutuhkan seseorang untuk mengistirahatkan kapal saya pikir saya bisa melakukan itu,” katanya kepada BT Sport.

    “Brucey (Steve Bruce) bisa melakukannya. Mark Hughes bisa melakukannya. Anda bisa melakukannya (menunjuk pada rekan komentatornya, Chris Sutton),” cetus Ince.

    Pahami Pemain

    Sebelumnya Ander Herrera membeberkan apa hal yang membuat Solskjaer bisa sukses di MU sementara Jose Mourinho gagal. Ia menyebut sang bos mampu memahami para pemainnya.

    “Ia berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Rashford, ia juga mengeluarkan kemampuan terbaik Paul [Pogba]. Ia juga berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Anthony [Martial] dan juga dari Jesse [Lingard] dan saya rasa itu tidak mudah.”

    “Ketika anda menjadi seorang manajer, terkadang anda terlalu berbicara banyak hal mengenai taktik. Namun menurut saya, kemampuan tersulit yang bisa dimiliki seorang manajer adalah mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya, dan manajer kami berhasil melakukan itu.” tandasnya.

    Sumber: bola.net