Tahun Baru Imlek 2019 Shio Babi Miliki Arti Ini?

550
Pak Leo (69) Pengurus Klenteng Damai Sejahtera Pangkalan Bun

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Tahun Baru Imlek yang dimulai besok Selasa 5 Pebruari 2019 dan berakhir pada Jumat 24 Januari 2020, dikenal sebagai Tahun Babi dengan unsur Tanah (Bumi) menjanjikan keberuntungan.

“Shio Babi adalah yang paling murah hati dan dihormati , memiliki sikap, cita rasa yang baik. Shio Babi sangat terobsesi dengan kemewahan, dan kekayaan mulai dari makanan, percintaan,” kata Leo (60) Pengurus Klenteng Damai Sejahtera, saat ditemui beritasampit.co.id. Senin (4/2/2019).

Menurut penjaga klenteng Damai Sejahtera 10 tahun ini, dirinya bukanlah ahli dalam ramal meramal, namun semua daftar Shio (binatang) sudah ada catannya tertulis sejak dulu.

Baca Juga:   Tiga Satwa Dilindungi Tiba di BKSDA SKW II

“Shio Babi juga dipercaya sangat berkualitas,tidak sombong dan arogan. Serta shio babi juga mengambarkan kepada manusia sangat memperhatikan teman dan keluarga serta bekerja keras untuk menjaga semua orang di dalam hidupnya agar sama-sama bahagia. Karena mau membantu yang lain adalah kesenangan utama dari Babi,” imbuh Leo.

Ditambahkan Leo, setiap jelang tahun Baru Imlek sejak dulu sering diwarnai hujan yang cukup lama. “Seperti sekarang hujan ini,berhentinya bisa nanti malam,” aku Leo.

(Man/Beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments