Dybala Bertingkah, Juventus Masih Main Lembut

    BOLA.BS – Bintang Juventus, Paulo Dybala, menunjukkan tingkah negatif dalam laga kontra Parma di Serie A hari Minggu (3/2) kemarin. Namun, manajemen tim tidak akan mengganjarnya dengan hukuman yang berat setidaknya untuk sekarang.

    Dybala hanya bisa menyaksikan rekan-rekan setimnya dari bangku cadangan pada pertandingan tersebut. Juventus sendiri harus menelan hasil imbang 3-3, di mana sebelumnya mereka sempat unggul 2-0 dan 3-1.

    Performa pemain asal Argentina itu terlihat sedikit bermasalah pada musim ini. Dari 19 penampilannya di Serie A, ia baru membukukan dua gol. Gol terakhirnya tercipta pada bulan Desember lalu, saat Juventus menghadapi Young Boys di Liga Champions.

    Dybala Bertingkah

    Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pernah berujar bahwa Dybala memang sedang mengalami masalah. Hal itu disebabkan oleh peran baru yang ia serahkan kepada pemain bernomor punggung 10 itu pada musim ini.

    “Bila dia membaca dan mendengar bahwa dirinya bermain lebih dekat dengan gelandang, dia kehilangan kepercayaan diri,” tutur Allegri beberapa waktu lalu, dikutip dari Calciomercato.com.

    Dybala menunjukkan rasa frustrasinya dalam laga kontra Parma. Begitu tahu bahwa dirinya tidak akan diturunkan pada babak kedua, dengan segera ia meninggalkan bangku cadangan dan masuk ke ruang ganti seorang diri sebelum laga berakhir.

    Tidak Dihukum

    Masalah tersebut disebut bakal menciptakan konflik baru di dalam tim, dan manajemen pun diyakini bakal melakukan tindakan tegas. Namun sepertinya, itu tidak akan terjadi.

    Calciomercato.com berujar bahwa Dybala hanya akan dimintai klarifikasi perihal sikapnya yang kurang menyenangkan tersebut. Dan katanya, Juventus juga tidak akan menjatuhkan denda sebagai bentuk hukuman untuknya.

    La Stampa menyebutkan bahwa Juventus mengambil tindakan yang lebih lembut untuk urusan yang satu ini. Sebab, tujuan klub adalah ingin menghapus wajah murung dari para pemainnya dan kembali tampil apik pada laga selanjutnya.

    Sebagaimana yang diketahui, Juventus tengah dalam periode buruk. Hasil imbang kontra Parma merupakan penambah rasa pahit setelah mereka tumbang di tangan Atalanta dengan skor telak 0-3 di ajang Coppa Italia.

    Sumber: bola.net