Lakukan Safari Gong Xi Fa Cai, Bupati Kobar Dapat Angpau

272
Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat berkunjung ke tokoh masyarakat Tionghoa, Hartono Halim, di Jalan Pasanah, Kota Pangkalan Bun.

Editor: Irfan

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menggelar Safari Gong Xi Fa Cai, Selasa (5/2/2019). Safari yang dilakukan bersama unsur Forkopimda dan kepala dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Kobar mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa (Cina) di Kota Pangkalan Bun.

Kedatangan bupati dan rombongan pun disambut hangat dan penuh kekeluargaan serta juga disambut pemberian angpau.

“Dalam kebudayaan masyarakat tionghoa angpau adalah bingkisan dalam amplop merah yang biasanya berisikan sejumlah uang sebagai hadiah menyambut tahun baru Imlek atau perayaan lainnya,” kata Hartono Halim, pimpinan Borneo Halim Group saat dikonfirmasi sejumlah awak media l, Selasa (5/2/2019).

Baca Juga:   Renungan Jumat : Dibulan Syawal 1439 H Mari Kita Tingkatkan Keimanan

Menurut Hartono, pada Tahun Baru Imlek pembagian angpau sudah menjadi tradisi. “Dan siapapun yang datang ke rumah yang dikunjungi, tamu-tamunya dibagi angpau termasuk Ibu Bupati dan rombongannya saya bagi ampau,” aku Hartono sambil tersenyum.

Lanjut Hartono, atas nama keluarga besarnya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Kapolres, Dandim 1014 Pangkalan Bun dan rombongan.

“Kami merasa bangga Ibu Bupati dengan rombongannya sudah berkunjung ke rumah kami, sehingga rasa kekeluargaan dan persatuan antar umat terasa semakin erat di Kabupaten ini,” ungkap Hartono.

Baca Juga:   Doa Keselamatan Penutup Akhir Tahun di Kobar

(man/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments