Safari Gong Xi Fa Cai Untuk Meningkatkan Persaudaraan

639
Bupati Kobar Hj Nurhidayah didampingi Gelian Wijaya dan Lianie Halim yang merayakan Imlek (Suami-Istri) sedang diwawancarai wartawan.

Editor: Irfan

PANGKALAN BUN – Dalam rangka meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi sesama umat, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah melakukan safari Gong Xi Fa Cai.

Didampingi Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS SIK MSi dan perwakilan unsur forkopimda, Hj Nurhidayah telah melakukan Safari Gong Xi Fa Cai ke sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa di Kota Pangkalan Bun, Selasa (5/2/2019).

Pantauan bertasampit.co.id, acara Safari dimulai dari rumah jabatan (rujab). Adapun tokoh masyarakat tionghoa yang dikunjungi diantaranya pemilik toko elektronik Gung Madu, Pimpinan Borneo Halim Group Hartono Halim, Gelian Wijaya dan Lianie Halim.

Baca Juga:   Sutopo 1 Tahun Minta Bantuan Kaki Palsu Belum Ada Jawaban Dari Dinsos Lamandau

“Kunjungan safari Gong Xi Fa Cai yang kali pertama dilakukan pemerintah daerah ke beberapa rumah tokoh masyarakat tionghoa, tujuannya dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama umat,” ungkap Nurhidayah.

Lanjut dia, mudah-mudahan di tahun ini situasi keamanan dan ketertiban semakin kondusif, tertib dan aman,

“Sehingga persaudaraan di Kabupaten Kobar semakin erat dan siap bersama-sama membangun Kabupaten Kobar,” ungkap Hj Nurhidayah saat diwawancaraiawak media di rumah kediaman Gelian Wijaya.

(man/beritasampit.co.id)