PD Repnas untuk Jokowi-Mar’uf Kalteng akan Gelar Deklarasi

    Foto: Ketua Panitia Deklarasi dan Ngopi Hayak Kaum Milenial PD Repnas Untuk Jokowi-Ma’ruf Kalteng, Rusdi.

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Pengurus Daerah (PD) Relawan Pengusaha Muda Nasional Untuk Jokowi-Ma’ruf Kalimantan Tengah (Kalteng) rencananya akan menggelar deklarasi pada tanggal 9 Februari mendatang di Ballroom Hotel Luwansa Jalan G. Obos Palangka Raya.

    Menurut Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi dan Ngopi Hayak Kaum Milenial PD Repnas Untuk Jokowi-Ma’ruf Kalteng, Rusdi, selain acara deklarasi juga rencananya akan digelar Ngopi Hayak Kaum Milenial PD Repnas Kalteng tersebut.

    “Rencananya acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua Repnas Pusat Eka Sastra dan Bahlil Lahadalla yang merupakan Ketua Dewan Pembina Repnas Pusat,” jelas Rusdi, di Palangka Raya, Rabu (6/2/2019).

    Dua orang yang merupakan tokoh pengusaha muda nasional tersebut, lanjut Rusdi, rencananya akan berbagi ilmu sebagai narasumber dalam agenda Ngopi “Hayak” Milenial “Peran, Peluang dan Tantangan Kaum Milenial dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 untuk Mewujudkan Kalteng Berkah.

    “Kegiatan Ngopi Hayak Milenial ini tentunya bertujuan untuk mengajak generasi milenial yang notabene generasi muda, agar siap untuk menghadapi Revolusi Industri 4.0 karena zaman akan semakin berputar tentunya tantangan akan semakin berbeda pula,” jelasnya.

    Selain itu rencananya Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kalteng H Agustiar Sabran juga akan hadir sebagai narasumber acara tersebut. “Kapan lagi generasi milenial bisa bertatap muka dan mendapatkan ilmu langsung dari tokoh pengusaha nasional,” tukas Politisi Nasdem ini.

    Oleh karena itu dia berharap kepada masyarakat, para pemuda serta relawan Jokowi-Ma’ruf khususnya yang berada di Kota Palangka Raya agar hadir dalam acara tersebut.

    (apr/beritasampit.co.id)