Sekda : Kepala SOPD dan Pers Harus Jaga Komunikasi

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Halikinoor menghimbau kepada seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan awak media (Pers) untuk saling berkomunikasi.

    “Saya meminta dan menghimbau kepada seluruh kepala SOPD untuk saling berkomunikasi dan tidak tertutup dengan awak media,”ucap Sekretaris Daerah Halikinoor saat diwawancarai sejumlah wartawan, Jumat (8/2/2019).

    Halikinoor mengatakan, dengan saling berkomunikasi antar kepala SOPD dan Pers, maka tidak akan terjadi miss komunikasi diantara keduannya.

    “Para pejabat dan pers inikan saling memerlukan, dengan adanya pers kita bisa mengetahui kejadian apa saja di daerah kita, capaian apa saja yang telah kita dapatkan, dan tentunya kita bisa memberikan informasi kepada awak media tentang kegiatan yang ada, tentunya mereka akan mempublikasikan kegiatan tersebut dan akan dilihat halayak banyak,” ucapnya.

    “Begitu juga dengan pers, mereka membutuhkan para pejabat dan kepala SOPD untuk dimintai keterangan dan menjadi narasumber diberitanya, jadi saya berharap pejabat di Kotim dan pers untuk tetap berkomunikasi dengan baik,” ucapnya menimpali.

    (put/beritasampit.co.id)