Repnas untuk Jokowi-Ma’ruf Amin Kalteng Resmi Dikukuhkan

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) untuk Jokowi – Ma’ruf Amin Kalimantan Tengah menggelar Deklarasi dan Ngopi Hayak Kaum Milenial di Palangka Raya, Sabtu (9/2/2019).

    Deklarasi dan pengukuhan tersebut dipimpin oleh Kordinatoor Wilayah Repnas untuk Jokowi-Ma’ruf Amin Kalimantan yang juga Dewan Pembina Repnas Kalteng Rahmat Nasution Hamka.

    Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah, perwakilan dari partai pengusung, relawan-relawan lainnya seperti BARA JP, Laskar Nusantara, REMAJA Milenial dan simpatisan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

    Ketua Repnas Kalteng H Ahmad Ruswandi mengatakan, tujuan utama dari Repnas Kalteng sendiri adalah untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Joko Widodo – Ma’ruf Amin dalam pilpres yang digelar pada 17 April 2019 nanti.

    “Satu bulan kedepan setelah deklarasi rencananya kami akan road show keliling Kalteng dan akan membentuk Repnas di Kabupaten-kabupaten,” ucap Pria yang akrab disapa H. Iwan kepada awak media usai pelantikan.

    Dewan Pembina Repnas Kalteng, Rahmat Nasution Hamka mengatakan bahwa Ketua Repnas Kalteng agar dapat menyiapkan infrastruktur-infrastruktur pembentukan Repnas Kabupaten di Kalteng khususnya.

    Lanjut Rahmat bahwa Repnas sejatinya adalah wadah pengusaha muda yang merupakan kaum milenial yang dapat menyebarkan virus kebaikan agar generasi muda lainnya dapat mengubah mindset yang semula hanya ingin menjadi ASN dapat berubah mindset menjadi seorang pengusaha yang berwirausaha.

    Selanjutnya Dewan Pengarah Repnas Kalteng yang juga merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Kalteng, H. Agustiar Sabran mengatakan bahwa dengan hadirnya Repnas Kalteng tentu akan membawa peluang kemenangan yang lebih besar lagi khususnya bagi pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 tersebut.

    “Kita juga akan mensinergikan Repnas Kalteng dan relawan-relawan Jokowi – Ma’ruf Amin yang lainnya, dan kegiatan ini hendaknya kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi relawan lainnya” ujar Agustiar.

    (apr/beritasampit.co.id)