Norkhalis Ridha: Terjun Kepanggung Politik sebagai Pembawa Aspirasi Kaum Millenial

650
Ketua DPW Barisan Pemuda Penegak Amanat Nasional Kalimantan Tengah, Norkhalis Ridha

Editor: A Uga Gara

PALANGKA RAYA- Bila kita bicara kaum milenal pastilah yang terbersit dipikiran adalah anak muda yang energik, penuh motivasi, kreatif dan yang paling penting adalah sebagai generasi penerus yang diharapkan mampu membawa perubahan pada bangsa ini.

Hal inilah yang melekat pada sosok pemuda kelahiran Palangka Raya 15- Febuari- 1989. Namanya, Norkhalis Ridha atau biasa dipanggil Ridha ini punya darah organisai dan politik yang melekat dalam dirinya.

Ridha anak dari pasangan orangtua yaitu Ahmad Syar’i, mantan Ketua KPU Provinsi Kalteng dan ibunya adalah Noorhayati, yang saat ini sebagai ketua Aisyiyah Kalteng.

Baca Juga:   ​Di Rumah Kediaman H Abdul Rasyid AS Gaung Keberkahan Jelang Idul Fitri  “Membahana”

Saat ditemui berita sampit co.id di kediamannya, Minggu (10/2/2019), Ridha menceritakan bahwa dirinya terjun ke panggung Politik adalah sebagai alat untuk mewujudkan aspirasi generasi muda mileneal. yang ingin berbuat untuk bangsa, khususnya untuk Kalteng dan Palangka Raya.

“Saya ingin berbuat lebih untuk masyarakat. Menjalankan amanah serta harapan yang lebih baik dan Insya Allah saya berharap bisa mendapat tempat di jajaran wakil rakyat kota Palangka Raya,” ujar Ridha.

Jebolan S1 Paramadina dan S2 Magister Ilmu Politik Universitas Nasional ini maju sebagai Caleg DPRD Kota Palangka Raya dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota yang di komandani Beta Syailendra.

Baca Juga:   Stepenson: Dipastikan Hari Ini Kertas Suara Pilkada Gumas Sudah Tiba di KPU Gumas

Ridha yang punya segudang pengalaman dibidang organisasi kepemudaan ini, sudah tidak asing lagi bagi kalangan aktivis pemuda, pasalnya Ridha merupakan Sekretaris umum KNPI Kalteng yang juga Ketua HIPMI Kota Palangka Raya.

Bagi Ketua DPW Barisan Pemuda Penegak Amanat Nasional ( Bm PAN) Kalteng ini, terjun kedunia politik tidak saja sebagai wadah belajar, tetapi memiliki visi yang lebih jauh lagi kedepan dan juga membawa aspirasi kaum millenial, jika terpilih nanti.

(aul/berita sampit co.id)

Komentar Facebook

comments