Abdul Hafid Harapkan Tim Mampu Tujukan Kemampuan, Kalau Kalah Hal Biasa Dalam Pertandingan

254
PERTANDINGAN FUTSAL: BAIM/BS-Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Abdul Hafid saat berfoto bersama seluruh tim yang berlaga di liga II KFS.

Editor: A Uga Gara

FUTSAL.BS — Ketua Karang Taruna (Kartar), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid sangat mendukung dan mengapresiasi penyelenggaraan turnamen futsal liga II yang diselenggarakan oleh Komunitas Futsal Sampit (KFS).

“Saya mendukung dan mengapresiasi kegiatan futsal ini. Dengan adanya kegiatan futsal liga II KFS ini, saya berharap bisa membangkitkan kembali semangat kaum muda dalam menumbuhkan kesadaran kepentingan olahraga khususnya di bidang futsal,” cetus Abdul Hafid, di Sampit.

Dirinya juga menuturkan, pada laga liga II KFS yang diselenggarakan di Gor Telaga 11 sangat meriah dan berbeda dengan kegiatan liga-liga sebelumnya. Hal itu menurut Abdul Hafid terlihat dari banyaknya para penonton yang memenuhi tribun penonton di Gor Telaga 11.

Baca Juga:   Bupati Buka Forum Konsultasi Penyusunan RKPD 2020

“Lewat liga ini, saya berharap setiap tim dari 32 tim yang berlaga mampu menunjukkan kemampuan agar bisa memenangkan pertandingan. Kalaupun kalah itu hal yang biasa karena ini adalah pertandingan,” kata Abdul Hafid.

(im/beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments