Tandatangani Spanduk 500 Meter, Masyarakat Kapuas Dukung Millenial Road Safety

137
Masyarakat Kabupaten Kapuas menandatangani spanduk deklarasi dukungan terhadap Millenial Road Safety yang digelar Polres Kapuas, Minggu (10/2/2019).

KUALA KAPUAS – Puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival oleh Polres Kapuas berlangsung, Minggu (10/2/2019) kemarin. Kegiatan puncaknya yakni dengan menggelar jalan santai yang diikuti sekitar 20 ribuan masyarakat Kabupaten Kapuas.

Turut hadir Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor MM, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK, Dandim 1011 Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawuono, Ketua DAD Kapuas Takinting E Toepak dan undangan lainnya.

Di sela-sela kegiatan dilakukan deklarasi dengan membubuhkan tanda tangan di sebuah spanduk sepanjang 500 meter sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap Millenial Road Safety Festival menuju Indonesia gemilang, zero accident (nol kecelakaan).

Baca Juga:   Knalpot Blong Hasil Penindakan Balapan Liar Dimusnahkan dengan Alat Berat

“Kemarin (Minggu, red), kita menggelar jalan santai yang diikuti sekitar 20 ribu orang. Dalam kegiatan itu kita juga menggelar deklarasi dimana masyarakat yang hadir membubuhkan tandatangan. Itu merupakan salah satu bukti masyarakat Kabupaten Kapuas, khsusmya kaum muda atau millenial mendukung kegiatan Millenial Road Safety menuju Indonesia gemilang, zero accident,” ujar Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK melalui Kasatlantas AKP Abdul Wakid, Senin (11/2/2019).

Lanjut Wakid, pihaknya mengucapkan terima kasih atas keikhlasan masyarakat dalam mendukung Polri mewududkan keamanan, ketertiban, keselamatan, kelancaran lalu lintas (kamtibselcarlantas).

Baca Juga:   Polres Kapuas Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Telabang 2018

“Semoga apa yang dibubuhkan tanda rangan itu bukti yang ikhlas, kongkrit dan nyata msyarakat Kabupaten Kapuas ini betul-betul bersama kita (Polri) menjalin hubungan yang sangat humanis, yang menurut saya seperti saudara dan keluarga,” ungkap manta Kasatlantas Polres Pulpis ini.

Kemudian Wakid mengharapkan, masyarakat, khususnya kaum muda dapat menjadi contoh taat aturan tertib berlalu lintas dalam mendukng kamtibsecarlancar, sehingga terjamin keamanan dan keselamatan lalu lintas di Kabupaten Kapuas yang nyata.

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments