Tentara Pembebasan Papua Tantang TNI Berperang

780
SIAP BERPERANG:IST/BS-Tentara Nasional Pembebasan Papua Barat (TPNPB) menantang Tentara Nasion Indonesia (TNI) berperang.

PALANGKA RAYA-Tentara Nasional Pembebasan Papua Barat (TPNPB) menantang Tentara Nasion Indonesia (TNI) berperang. Hal itu menanggapi kedatangan 4 Helikopter milik TNI angkatan darat yang mendarat di Mapnduma.

Tantangan TPNPB tersebut datang dari Panglima Daerah Kodap III Ndugama, Egianus Kogeya melalui Pemne Kogeya kepada TPNPBnews dari Mapenduma melalui pesan singkat (SMS) sebagaimana dikutip dari akun facebook @TPNPBNews, Senin (11/2/2019) malam.

Dalam @TPNPBNews menyebutkan, kedatangan 4 helikopter milik TNI tersebut dengan target operasi Militer Indonesia menuju ke arah Distrik Derakma dan sekitarnya.

Baca Juga:   Cegah Banjir, Babinsa Arsel Buat Saluran Air untuk Warga

Namun Pihak TPNPB siap tantang kedatangn TNI dan sementara Distrik Mapnduma menjadi pangkalan Militer TNI dan sampai pada hari ini sementara belum ada kontak senjata kedua bela pihak.

“Demikian Laporan Panglima Daerah Kodap III Ndugama Egianus Kogeya melalui Pemne Kogeya kepada TPNPBNews Dari Mapenduma. Via SMS,” tulis TPNPBNews.

(gra/beritasampit.co.id)