Wahhh., Ada Apa Ini? KPU Kotim Pindahkan Logistik Dikawal Senjata Lengkap

225
PEMANTAUAN. Keterangan Foto : BAIM/BS - Ketua Komisi Pemilihan Umum, Siti Fathonah Purnaningsih (kerudung pink) didampingi anggota Sabhara saat memantau pemindahan logistik.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), melakukan pemindahan logistik dari tempat penyimpanan awal di sebuah ruko di Jalan Tjilik Riwut ke Tenis Indoor Stadion 29 November Sampit. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (11/2/2019) siang, logistik yang dipindahkan diantaranya, kotak suara, bilik suara, serta sampul.

Menurut Ketua KPU Siti Fathonah Purnaningsih pemidahan logistik ini dilakukan karena gudang penyimpanan awal sangat sempit dan tidak akan muat menampung hasil rakitan.

“Kenapa kami memindahkan logistik ini ke Tenis Indoor, karena tempat awal sangat kecil. Kalau saat dirakit nanti tempat itu tidak bisa memuat seluruh kotak suara yang akan dirakit nantinya, tenis indoor kan memiliki ruang sangst besar,” kata Siti Fathonah, Senin di Sampit.

Baca Juga:   Arton: Jangan Terbius dengan Janji Isapan Jempol Calon Lain. Hanya LOTO yang Realistis..!!

Pemindahan kotak suara yang belum dirakit sebanyak 6.907 buah, bilik suara sebanyak 4.205 buah, dan sampul 170 boks itu dijaga ketat oleh anggota Sabhara dari Polres Kotim yang menggunakan senjata lengkap.

“Keterlibatan Polres ini guna untuk menghindari ada dan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Ketua KPU Kotim.

(im/beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments