Alfian: Infrastruktur Jalan Memprihatinkan, Masyarakat Menunggu Realiasi Janji Walikota Palangka Raya

882
Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti

PALANGKA RAYA- Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti menilai, kondisi infrastruktur jalan dalam Kota Palangka Raya sangat memprihatinkan dan perlu segera mendapat perbaikan dari Pemerintah Kota Palangka Raya.

Ruas jalan yang kondisi nya memprihatikan tersebut, terutama daerah komplek pemukiman penduduk. Seperti ruas jalan daerah Temanggung Tilung, ruas jalan daerah G Obos, daerah Menteng, ruas jalan daerah Manjuhan, daerah Penarung dan ruas jalan komplek Perumnas Lama Rajawali-Garuda.

“Kondisi infrastruktur jalan sangat hancur, hancur lebur. Padahal masyarakat menginginkan jalan itu bagud, namun sekarang sudah stres dalam rumah, keluar rumah malah tambah stres melihat kondisi infrastruktur jalan yang hancur,” ucap Alfian kepada awak media di ruang kerjanya, Selsa (12/2/2019).

Baca Juga:   Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya Ingatkan, Penggunaan Dana Kelurahan Harus Sesuai Peruntukan

Guna memperbaiki infrastruktur jalan dalam Kota Palangka Raya yang memprihatinkan tersebut, Politisi Partai Gerindra ini berharap kepada Pemerintah Kota Palangka Raya di bawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota, Fairid Naparin-Umi Mastikah Sriosako agar

dapat segera merealiasi sebagaimana janji dalam visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota.

“Masyarakat sudah menunggu realiasi dari visi dan misi. Terutama mengenai infrastruktur bisa diwujudkan. Karena seperti jita lihat, infrastruktur jalan kondisinya sangat hacur, hancur lebur,” tukas Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Dapil II Palangka Raya ini.

Baca Juga:   Lembaga Peradilan di Gumas Komitmen Menuju WBK dan WBBM

(gra/beritasampit.co.id)