Hantu Banyu Mentaya Lahap Korban, Mr X Tercebur Langsung Menghilang

837
PENCARIAN: BAIM/BS- Anggota Palang Merah Indonesia (PMI), serta Basarnas dan Poliar Polres Kotim duduk istrahat setelah melakukan pencarian di sekitar tempat kejadian perkara.

Editor: A Uga Gara

SAMPIT —Hantu Sungai (Banyu) Mentaya kembali melahap korban. Kali ini seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya diduga temgelam setelah tercebur kesungai, Senin (11/2/2019), sekitar 23.00 WIB.

Tempat kejadian perkara (TKP) korban tenggelam berada di Pelabuhan Habaring Hurung, seberang Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Saat ini tim gabungan dari Basarnas, Polair Polres Kotim, serta palang merah Indonesia (PMI) sedang melakukan upaya pencarian korban.

“Tidak ada yang kenal sama korban ini. Setelah dapat informasi anggota langsung bergerak ke TKP untuk melakukan pencarian, dan mencari tahu tentang identitas korban ini,” kata Kepala Basarnas Sampit Suprapto, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga:   STOP Karhutla, Melanggar Penjara dan Denda Menanti!!!

Dari keterangan saksi yang sempat melihat korban, korban katanya sempat berpegangan di tali namum selepas itu terlepas lalu tenggelam.

(im/beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments