Kodim 1011/Klk Fasilitasi Ghasuku dan Penurunan Kyu Karate Lemkari Kab. Kapuas

    KUALA KAPUAS -Komando Distrik Militer 1011/Kuala Kapuas turut serta melaksanakan pembinaan pada generasi muda dengan memfasilitasi pelaksanaan Ghasuku dan Penurunan Kyu Karate Lemkari Kabupaten Kapuas di Aula Makodim 1011/Klk yang di ikuti oleh 65 orang peserta pada Minggu kemarin.

    Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, selaku Ketua Umum Pengurus Forki Kabupaten Kapuas menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi atas pelaksanaan Ghasuku dan Penurunan Kyu Karate Lemkari Kabupaten Kapuas. Juga pada Pelatih dan peran orang tua yang mendukung kegiatan positif anak-anak mereka.

    “Kedepannya kita berharap dapat mencetak cikal bakal atlet-atlet yang berkualitas,” ujar Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kritianto Bawono, Selasa (12/2/2019).

    Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P. juga berpesan pada para peserta Ghasuku dan Penurunan Kyu Karate Lemkari Kab. Kapuas agar terus meningkatkan potensi dan kemampuan diri dengan cara terus berlatih.

    “Jangan cepat puas dengan apa yang sudah didapat sekarang, teruslah berlatih untuk berprestasi menjadi juara,” tegas Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono.

    Sedangkan Sempai Fadli merasa sangat senang dengan adanya dukungan fasilitas yang diberikan oleh Kodim 1011/Klk, dirinya berharap dapat menambah semangat anak-anak untuk berlatih.

    “Sekarang latihan dan ujian kita terfokus di Kodim 1011/Klk jadi lebih efesien dengan adanya aula makodim dan tempat latihan diluar ruangan yg bisa digunakan,” ujarnya.

    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Lemkari Provinsi Kalsel Bapak Sudirman (Dan 5), Ketua Lemkari Kab. Kapuas Bapak Arbain (Dan 2), Pasi Ops Kodim 1011/Klk, Perwakilan Dojo Inkai, Perwakilan Dojo BKC serta Para Penguji dan Pelatih.

    (rls/gra/beritasampit.co.id)