Millenial Road Saftey di Kapuas Sukses, AKBP Tejo : Ini Dukungan Semua Pihak

    KUALA KAPUAS – Pelaksanaan Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Kapuas berjalan sukses. Kegiatan demi kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. Animo masyarakat pun, khususnya kaum muda luar biasa menyambut kegiatan Millenial Road Safety Festival.

    Hingga acara puncaknya yakni jalan santai pada, Minggu (10/2/2019) diikuti sekitar 20 ribuan masyarakat.

    Menurut Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK MSi, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar karena didukung seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya Polres semata.

    “Bukan dari Polres saja, tapi dari semuanya. Pak Bupati juga mendukung, Komandan Kodim, instansi terkait juga mendukung, seperti Dinas Perhubungan dan lainnya mendukung semua, makanya berjalan dengan lancar semua kegiatannya,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Selasa (12/2/2019).

    Untuk itu, dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival, sehingga selama pelaksanaannya berjalan lancar.

    Lanjut Tejo, tujuan kegiatan Millenial Road Safety untuk menciptakan keselamatan dalam berlalu lintas, khususnya kepada generasi millenial dalam rangka mewujudkan Indonesia gemilang, zero accident (nol kecelakaan).

    “Kan korban kecelakaan lalu lintas paling banyak dari kaum millenial. Nah tujuan sasaran kegiatan itu kaum millenial, dimana mereka ini generasi penerus bangsa, dengan itu diharapkan sadar untuk tertib berlalu lintas. Dengan tidak menjadi korban lalu lintas maka regenerasi penerus bangsa ada, dan diharapkan mereka ini nanti jadi pioner-pionernya,” ungkapnya.

    Tejo menambahkan, dengan tertib dan disiplin berlalu lintas maka diharapkan dipribadi generasi millenial tumbuh sikap disiplin yang lebih luas lagi dalam hal positif. “Artinya sikap disiplin mereka bukan hanya berlalu lintas saja, tapi semua hal sehingga menjadi generasi penerus bangsa sesuai yang diharapkan,” tukasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)