Ini Identitas Mr X Tenggelam di Sungai Mentaya

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Setelah ditemukan dan di evakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit, korban yang tenggelam di Sungai Mentaya yang sempat Mr X akhirnya identitas nya terungkap.

    “Dari dalam kantong celana korban kami temukan dompet berisi KTP, uang tunai, jam tangan, handphone, obatan, sapu tangan,” ungkap Suprapto Kepala Basarnas Pos Sampit, Rabu (13/2/2019).

    Lanjutnya, dikatakan Suprapto dari KTP korban tersebut tertulis identitas atas nama Johan Arifin (69), warga Jalan A Yani, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    “Korban sudah dievakuasi ke ruang instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit. Tapi saat ini belum ada keluarga dari korban yang datang, dan kami masih menunggu informasi selanjutnya,” kata Kepala Basarnas Pos Sampit.

    Korban diketahui tenggelam setelah seorang motoris kelotok di Dermaga Habaring Hurung melihat bahwa korban terjatuh ke Sungai Mentaya Selasa (12/2/2019) dini hari. Bahkan motoris itu sempat berupaya menyelamatkan korban tapi gagal.

    Merasa gagal akan usahanya tersebut saksi pun langsung melapor ke Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya (KPM), hingga dilakukan pencarian keesokan harinya.

    “Korban ditemukan tadi sore sekitar pukul 15.30 Wib, jasad korban mengapung sekitar 100 meter dari lokasi tercebur awal,” tutur Suprapto.

    Ditambahkan Suprapto. Bagi masyarakat yang merasa memiliki keluarga yang hilang dan tidak ada kabarnya agar kiranya bisa menghubungi pihak berwajib.

    (im/beritasampit.co.id).