Jasad Mr X Akhirnya Ditemukan Mengapung 100 Meter dari TKP

412
EVAKUASI IST/BS. Basarnas pos Sampit, serta PMI kabupaten Kotawaringin timur saat mengevakuasi jasad korban dari dalam air sungai Mentaya.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Pihak Badan Sar Nasional (Basarnas), aparat Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Palang Merah Indonesia (PMI) yang tergabung dalam proses pencarian jasad Mr X yang hilang tengelam di sungai Mentaya akhirnya menemukan jasad tersebut, pada Rabu (13/2/2019).

“Jasad korban kami temukan sekitar 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP), korban hilang pada awalny. Korban ditemukan mengapung sekitar pukul 15.30 Wib,” kata Kepala Basarnas Pos Sampit Suprapto, Rabu (13/2/2019).

Jasad korban MR X tersebut terbawa arus mengarah ke laut dari Dermaga Habaring Hurung tempat awal korban terjatuh. Setelah ditemukan korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

Baca Juga:   Narkotika, Perkara yang Paling Banyak Ditangani Kejari Kotim di Bulan Januari

“Kondisi badan korban sudah membengkak, karena sudah dua hari berada di sungai. Dari hidung korban mengeluarkan darah kemungkinan akibat pembuluh darah peecahi,” tutur Suprapto.

Hingga kini jasad korban yang belum diketahui identitasnya ini berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit untuk dilakukan penanganan lebih lanjut sembari menunggu siapa keluarga dan identitas Korban.

(im/beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments