Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Polsek Sungai Sampit

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Kapolsek Sungai Sampit, Ipda Muhammad Afandi melaksanakan kegiatan ide kreatif dari Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, yang diberi nama sahabat duka lara (Saudara).

    Hal itulah yang dilakukan Perwira dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) ini bersama anggotanya, melakukan salat berjamaah hingga mengantarkan jasad salah satu warga bermana Poniyah (almarhumah) ke tempat pemakaman umum.

    “Program ini terus kami laksanakan kepada masyarakat, tujuannya memberikan rasa empati kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus dari kami,” kata Kapolsek Sungai Sampit Ipda Muhammad Afandi, belum lama ini melalui via Whatsapp.

    Ipda Afandin membahkan kegiatan saudara yang digagas oleh Kapolres itu menurut ia sangat kreatif dan sangatlah tepat, karena dengan adanya program ini negara dalam hal ini Polri hadir ditengah masyarakat dimanapun berada.

    “Selain menjadi polisi yang hadir dengan memberikan keamanan dan ketertiban umum, kami sebagai perwira polisi juga harus mendekatkan diri dengan masyarakat dengan kegiatan seperti melayat ini,” tutur Kapolsek.

    (im/beritasampit.co.id).