Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Irdam XII/Tpr dan Danrem 102/Pjg

    Editor: A Uga Gara

    KUBU RAYA – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi pimpin langsung acara Tradisi Satuan dan Serah Terima Jabatan pejabat Golongan IV Kodam XII/Tpr di Aula Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Rabu (13/2/2019).

    Sertijab tersebut diantaranya Inspektur Kodam XII/Tpr dari Kolonel Inf M. Zulkifli kepada Kolonel Czi Denny Herman serta Komandan Korem 102/Panju Panjung dari Kolonel Inf Harnoto kepada Kolonel Arm Syaiful Rizal.

    Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menjelaskan, pergantian pimpinan pada suatu organisasi harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan dan sekaligus tuntutan untuk dapat menghadirkan organisasi tersebut sebagai organisasi yang berbasis pengetahuan (knowledge based organization),

    “Hal tersebut menjadi momen yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif, sehingga kedepannya dapat memberikan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara,” katanya.

    Pangdam berharap kepada pejabat baru, agar dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik guna mendukung kemajuan Kodam XII/Tpr. Selain itu, Pangdam XII/Tpr meyakini, dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini. “Semoga tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang,” tukasnya seraya berharap.

    Kepada pejabat lama saya selaku pribadi dan atas nama komando menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini yang penuh dedikasi, ucap Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi, mengakhiri.

    (rls/beritasampit.co.id)