Wabup Pulpis: Perusahaan Jangan Hanya Ngejar Keuntungan, Tapi Juga Peduli Terhadap Aspek Sosial

    Editor: A Uga Gara

    PULANG PISAU-Sudah menjadi keharusan bagi perusahaan yang berinvestasi di suatu wilayah tidak hanya mengejar keuntungan, tetapi juga punya tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) kepada masyarakat setepat.

    Oleh karenanya Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau menyambut baik program dari PT. Pelindo III Pulpis. Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Pudji Rustaty Narang dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan CSR berupa pembangunan MCK/Jamban sebanyak 100 buah dan pemasangan listrik gratis sebanyak 100 rumah tangga yang diberikan kepada warga yang kurang mampu bertempat di Aula Kantor Desa Mantaren I, Kamis (14/02/19).

    “Kami juga mendorong agar perusahaan-perusahaan lain dapat melaksanakan hal yang sama. Sehingga, bukan hanya mengejar keuntungan saja namun juga perduli terhadap aspek-aspek sosial dan masyarakat juga turut merasakan hasilnya” Ucap Pudjirustaty.

    Lebih lanjut, tentunya kegiatan tersebut juga bernilai positif mengingat selain membantu masyarakat dengan nilai manfaatnya, juga dapat meningkatkan kedekatan antara perusahaan dengan masyarakat.

    Pudjirustaty juga menyampaikan terima kasih kepada KODIM 1011/KLK, PLN dan pihak-pihak yang membantu bekerjasama sehingga program tersebut dapat terlaksana. “Semoga apa yang dilaksanakan oleh PT. Pelindo III ini dapat terus dilaksanakan dan terus berjalan diwaktu-waktu kedepan” tutupnya.

    (pra/beritasampit.co.id)