Dinas Kesehatan Katingan Bantu Pengobatan Sekaligus Perawatan Nor Aisyah

    Editor : Maulana Kawit

    KASONGAN – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan dr Robertus Pamuryanto menyampaikan akan membantu pengobatan sekaligus perawatan kesehatan Nor Aisyah penderi kanker payu darah.

    Mengiat Asiyah kini hamil delapan bulan pihaknya dengan program pemerintah akan melakukan pengobatan gratis dan menempatkan Aisyah di Rumah Tunggu hingga proses Kelahiran.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Katingan yang sudah cepat merespon terhadap masyarakat Katingan yang memerlukan bantuan kesehatan, dan berjanji akan langsung menindaklanjuti pengobatan dan perawatan Ibu Nor Aisyah,” ungkapkannya saat mengunjungi Nor Aisyah di Jalan Cendrawasih, Komplek Wengga III RT.014 RW.003 Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Jumat (15/2/2019).

    Kunjungan juga didampingi Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K beserta jajarannya dan Direktur Rumah Sakit Mas Amsyar Katingan dr Noor Sanuri.

    Nor Aisyah merupakan seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak dan suaminya seorang guru hononer. Kabar tentang penyakit yang menimpa dirinya mulai heboh usai salah satu netizen memposting kondisi Aisyah yang sangat memperihatinkan.

    Postingan dengan ajakan tulisan seperti ini pun viral di medsos dan grup watsapp.

    KATINGAN PEDULI SESAMA
    assalamualaikum wr. wb
    saudara ku semua khususnya untuk area kasongan kabupaten Katingan… bahwa saudari kita, keluarga kita, warga kita..

    Nama=nor aisyah
    Alamat=kasongan jln jaksa/cendra wasih, komplek wengga III
    UMUR=39thn
    No.HP=082350284117

    beliau sangat membutuhkan doa dan uluran tangan saudara2ku semua.. sekecil apapun sungguh berarti buat ibu ini..

    kalau saudara2 ada waktu bisa dicek langsung bagi yang ada diarea Kasongan atau bisa kirim ke rekening an. JONIYAWANSAH(suami)
    BPK (BANK KALTENG) no Rek 0105-202-000011271-3

    Sebagai tambahan, ibu ini mengidap penyakit kangker payudara dan ibu ini sedang dalam keadaan mengandung dengan usia kandungan 8 bulan.

    Semoga beliau bisa cepat sembuh, atas doa dan bantuan dari saudara semua kami ucapkan banyak terima kasih dan akan menjadi amal ibadah saudara semua dan demi peduli sesama umat manusia.

    Kini Aisyah berharap dengan dukungan bantuan dari para dermawan, dirinya mampu melawan penyakit yang terus menggerogoti tubuhnya.

    (ar/beritasampit.co.id)